Dikibusi Beli Sabu, Kuli Bangunan Diringkus Polsek Percut Sei Tuan

Dikibusi Beli Sabu, Kuli Bangunan Diringkus Polsek Percut Sei Tuan
PERCUT SEI TUAN, POC- Harno (36) warga Jalan Pasar VIII Gg Jati V Ujung Desa Bandar Klippa, diringkus petugas Polsek Percut Sei Tuan usai membeli narkoba jenis sabu di Jalan Pasar VIII Pajak Gambir Desa Bandar Klippa, Jumat (13/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika petugas yang sedang berpatroli di sekitar lokasi mendapat informasi jika ada seorang pria yang mengantongi narkoba. Berdasarkan informasi itu petugas langsung melakukan penyelidikan.

Tak berselang lama, petugas melihat seseorang dengan ciri-ciri yang telah disebutkan. Ketika didekati, tersangka langsung kabur sembari membuang sesuatu ke pinggir jalan. Namun dengan sigap petugas berhasil meringkusnya.

Dari tangan tersangka, petugas menemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip kecil berisikan sabu-sabu yang sempat dibuang pelaku.

Dihadapan petugas, tersangka yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini mengaku jika barang haram tersebut baru saja ia beli.

"Baru ku beli pak, rencana mau ku gunakan sendiri pak," ucap tersangka.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Philip Purba, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Berdasarkan informasi yang kita terima, kita berhasil meringkus tersangka," ungkapnya.

Philip menambahkan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)