Cabuli Pacar, Pelajar Ini Diringkus Polsek Delitua

Cabuli Pacar, Pelajar Ini Diringkus Polsek Delitua
DELITUA, POC- Seorang pelajar SMA, AJ (17) warga Marindal, harus mendekam di sel Polsek Delitua. Pasalnya pelaku nekat mencabuli pacarnya sebut saja Bunga (15) di Hotel Soneta Jalan Pamah Delitua, Selasa (3/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban dijemput oleh pelaku di depan Gang rumahnya untuk pergi jalan-jalan.

Ketika ditengah perjalanan, pelaku membelokkan motornya ke arah Hotel Soneta dengan alasan ingin beristirahat dan menyewa kamar seharga Rp 50 ribu. Saat berada di dalam kamar, pelaku langsung mencabuli korban.

Korban yang sempat berteriak pun langsung dibekap dan diancam akan dibunuh oleh pelaku, korban yang ketakutan akhirnya pasrah.

Setelah itu, pelaku mengantarkan korban pulang dan mengancam agar jangan menceritakan tentang apa yang sudah terjadi. Korban pun memberitahu kepada orangtuanya tentang apa yang sudah dialaminya.

Orangtua korban yang tak terima dengan perbuatan tersebut langsung melapor ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi mengatakan setelah mendapat laporan dari korban, pihaknya langsung meringkus tersangka.

"Ya bang, tersangka sudah kita ringkus dan saat ini masih diperiksa oleh petugas," ungkapnya.

Wira menambahkan jika pelaku dikenakan Pasal 81 ayat (1) (2) UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(Riz)