Astaga!!! Bapak dan Anak Ini Kritis Jadi Korban Begal

Astaga!!! Bapak dan Anak Ini Kritis Jadi Korban Begal
PATUMBAK, POC- Poniran (45) dan anaknya Rika Afriani (22) warga Jalan Marendal I Kecamatan Patumbak, harus dilarikan ke rumah sakit terdekat usai menjadi korban begal di Jalan Kebun Kopi Pasar IV Desa Marindal I Kecamatan Patumbak, Kamis (19/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang baru saja menjemput anaknya pulang kerja, keduanya pun kembali ke kediaman mereka.

Ketika melintas di lokasi, tiba-tiba dari arah belakang, dua orang pria tak dikenal yang mengendarai sepeda motor jenis matic langsung merampas tas sandang korban yang berisikan uang tunai Rp 4 juta.

Diduga kalah tenaga, kedua korban terjatuh dari sepeda motor, sementara kedua pelaku yang berhasil merampas tas korban langsung melarikan diri.

Warga sekitar yang melihat hal itu langsung melarikan kedua korban ke rumah sakit terdekat. Akibat kejadian tersebut, kedua korban mengalami luka-luka di wajahnya.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu M Ainul Yaqin ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Kedua korban masih dirawat di rumah sakit, saat ini para tersangka masih dalam pengejaran petugas," katanya.(Riz)