Tabrak Lari, Pria Tua Ini Tewas Terseret Sejauh 400 Meter

Tabrak Lari, Pria Tua Ini Tewas Terseret Sejauh 400 Meter
SUNGGAL, POC- Diduga korban tabrak lari, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan bersimbah darah di Jalan Dwi Warni Kelurahan Beringin Kecamatan Medan Selayang. Ironisnya, jasad pria yang diperkirakan berusia 50 tahun ini sempat terseret sejauh 400 meter, Kamis (28/9/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban hendak menyeberang Jalan Jamin Ginting, tiba-tiba secara bersamaan datang mobil yang belum diketahui nomor platnya dengan kecepatan tinggi langsung menabrak korban.

Diduga korban tersangkut di bagian bawah mobil sehingga ketika mobil berusaha kabur korban pun terseret sejauh 400 meter dan baru terlepas ketika mobil melintasi gundukan di badan Jalan Dwi Warni.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa jenazah pria tersebut ke RS Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Diduga korban tabrak lari dan sempat terseret sejauh 400 meter karena bekasnya terlihat jelas di badan jalan," ungkapnya.

Daniel menambahkan jika ada keluarga atau saudara serta masyarakat yang mengenali korban agar segera mendatangi RS Bhayangkara.(Riz)