Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Driver Online Ditembak Polisi

Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Driver Online Ditembak Polisi
POLRESTABES MEDAN, POC- Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Kota dan Polsek Medan Baru harus menembak mati Ari dan Rizky, pelaku perampokan dan pembunuhan driver online, David Julher Simanjuntak, lantaran berusaha kabur serta menyerang petugas dengan senjata tajam saat diamankan di Jalan Pandu Medan, Senin (25/9/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika petugas gabungan sedang kejar-kejaran dengan kedua pelaku yang mengendarai mobil korban. Setibanya di Jalan Pandu, mobil yang dikendarai pelaku menabrak pohon hingga lajunya pun terhenti.

Setelah itu, kedua pelaku keluar dari mobil dan langsung menyerang petugas dengan senjata tajam. Namun, dengan sigap petugas menembak kedua pelaku dengan timah panas hingga roboh.

Saat ini jenazah kedua pelaku tersebut masih berada di RS Bhayangkara untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, dari mobil korban yang dikendarai pelaku, petugas menemukan barang bukti berupa 2 unit HP, KTP, SIM, kartu ATM, STNK Mobil Toyota Avanza BK 1281 BP dan STNK sepeda motor BK 2517 AEL milik korban, David Julher Simanjuntak.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Sudah, lebih jelasnya lagi tanya sama Kasat Reskrim ya bang," katanya.(Riz)