Heboh!!! Teror Kepala Babi Gegerkan Warga Jalan Utama

Heboh!!! Teror Kepala Babi Gegerkan Warga Jalan Utama
MEDAN, POC- Seketika warga Jalan Utama, Kota Matsum ll, Medan Area dihebohkan dengan "kiriman" Kepala Babi ke Gedung Dakwah/Balairong tepatnya dihalaman gedung tersebut. Ironisnya, saat ditemukan diatas kepala babi tersebut bertuliskan "Bayar Hutangmu, itu Warisan Ayahku", Kamis (21/9/2017).

Menurut informasi, temuan Kepala Babi itu pertama sekali ditemukan oleh penjaga gedung Emrizal saat membersihkan gedung tersebut. Mengetahui hal tersebut, penjaga gedung tersebut langsung menghubungi pengurus dan warga sekitar.



Pembina Ikatan Keluarga Bayur (IKB) Medan, Usmalin mengatakan bahwa pihaknya terkejut dengan tindakan orang yang tidak bertanggung jawab. "Kita sangat berharap pelaku teror bisa ditangkap dan diusut secara tuntas oleh petugas Kepolisian," ujarnya.

Salah seorang warga mengatakan bahwa warga sekitar merasa terkejut dengan adanya teror kepala babi tersebut. "Ngeri kali, kurasa kepala babi itu ditujukan pada seseorang, mudah-mudahan pelaku segera ditangkap," tegasnya.

Ketika dikonfirmasi, Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpaw yang turun kelokasi kejadian mengatakan ia telah memerintahkan jajaran Polrestabes Medan dan Polsek Medan Area untuk menangkap pelaku iseng. "Itu pelaku iseng, kita akan buru pelaku iseng tersebut," tegasnya singkat. (Rom)