Cari Mangsa di Facebook, Pemuda Ini Aniaya dan Rampok Mahasiswi

Cari Mangsa di Facebook, Pemuda Ini Aniaya dan Rampok Mahasiswi
PANCUR BATU, POC- M Agus (33) warga Jalan Purwo Pekan Selasa Desa Mekar Sari Kecamatan Deli Tua, diringkus petugas Polsek Pancur Batu lantaran nekat mencuri uang dan HP merk OPPO milik Irma Rahmayani Sihite (23) di Jalan Delitua Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu, Sabtu (23/9/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang merupakan warga Medan Tembung ini berkenalan dengan pelaku dari media sosial Facebook. Setelah berkenalan, pelaku mengajak korban bertemu di daerah Teladan.

Ketika bertemu, pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega BK 3329 CT milik pelaku.

Setibanya di Jalan Delitua Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu, pelaku memberhentikan laju motornya dan langsung merampas tas milik korban.

Korban yang tak ingin harta bendanya diambil berusaha mempertahankannya, namun pelaku langsung menghajar dan menendangnya hingga korban tersungkur ke parit, lalu pelaku kabur setelah mengambil uang dan HP korban.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Sehat Tarigan ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan tersangka diringkus ketika berada di Jalan Delitua.

"Saat diringkus pelaku sempat berusaha kabur namun dengan sigap tersangka berhasil kita amankan," ungkapnya.

Sehat menambahkan jika saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)