Astaga!!! Driver Online Dibunuh Begal, Mayatnya Dibuang ke Parit

Astaga!!! Driver Online Dibunuh Begal, Mayatnya Dibuang ke Parit
MEDAN KOTA, POC- Driver Online Kota Medan tampaknya harus lebih berhati-hati lagi, pasalnya seorang driver online, David Julher Simanjuntak (46) ditemukan tewas di parit Jalan Sempurna Kecamatan Medan Kota usai dibegal. Ironisnya, uang, dompet serta mobil Toyota Avanza warna putih BK 1281 BP milik korban dibawa kabur pelaku, Minggu (24/9/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika salah satu warga sekitar yang kebetulan melintas di lokasi melihat adanya seorang pria tergeletak di parit. Ketika didekati, ternyata korban yang merupakan warga Jalan Kemiri 2 Gg Harjo, Simpang Limun Medan ini sudah tewas dengan luka robek di kepala, warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian.

Petugas Polsek Medan Kota yang mendapat informasi turun dan setibanya di lokasi, petugas membawa jenazah korban untuk dilakukan autopsi.

Menurut salah satu keluarga korban, David Silaban, mengatakan bahwa keluarganya dibunuh saat bekerja sebagai Grab Online.

"Dia itu driver Grab bang, informasi yang saya dapat, orderannya terakhir itu dari Jalan Sutomo tujuan Jalan Wahidin," ungkapnya.

David menduga jika keluarganya tersebut dibunuh saat menyelesaikan orderannya yang terakhir.

"Mungkin disitu dia dibunuh karena setelah itu tidak ada lagi kabarnya," ucapnya sedih.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Mohon doanya ya agar pelaku dapat segera ditangkap," katanya.(Riz)