Astaga!!! Driver Grab Bike Tewas Ditikami Begal Sadis

Astaga!!! Driver Grab Bike Tewas Ditikami Begal Sadis
MEDAN BARU, POC- Ridwan Limbong (34) warga Desa Helvetia, ditemukan tewas bersimbah darah usai menjadi korban begal di Jalan Juanda Bundaran Pardede Kecamatan Medan Baru. Dalam kejadian tersebut, salah satu pelaku, ML alias MD (24) warga Kecamatan Medan Denai, berhasil diamankan warga sekitar, Sabtu (23/9/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang merupakan gojek grab melintas di lokasi dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam BK 2132 AHC untuk mengantar penumpang. Tiba-tiba korban dihadang oleh 4 orang tak dikenal dengan mengendarai 2 sepeda motor dan langsung merampas motor korban.

Korban yang tak ingin motornya dirampas berusaha mempertahankannya sembari berteriak "Maling...Maling...". Pelaku yang panik langsung menikam dada dan paha korban. Dua orang satpam, Yoki (30) security Singapure School dan Irwansyah Putra (28) security Bank BNI bundaran Juanda yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar para pelaku yang berusaha kabur.

Dalam waktu singkat, salah satu pelaku berhasil diringkus, sementara pelaku lainnya melarikan diri. Korban pun sempat dilarikan warga sekitar ke rumah sakit terdekat namun nyawanya tak dapat tertolong akibat luka tusuk di dada sebelah kiri, di paha sebelah kiri dan di paha tengah. Petugas Polsek Medan Baru yang tiba di lokasi langsung mengamankan dan memboyong tersangka ke polsek guna penyelidikan lebih lanjut.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto mengatakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut. "Masih dilidik," ujarnya singkat.(Riz)