Motor Dilarikan Rekan Kerja, Gadis Cantik Ini Lapor Polisi

SUNGGAL, POC- Dengan wajah lesu, Sevira Putri Utami (21) warga Jalan Sei Mencirim Dusun II Desa Payageli, harus mendatangi Polsek Sunggal. Pasalnya, sepeda motor Honda Beat warna Putih BK 6639 ARD miliknya dilarikan rekan kerjanya berinisial JS (23) di Jalan Gatot Subroto depan Gramedia Manhattan Times Square, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (9/8/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (5/8/2017) lalu, berawal ketika korban yang baru tiba di Gramedia Manhattan Times Square tempatnya bekerja, dihadang pelaku lantaran ingin meminjam sepeda motor korban untuk pergi ke daerah Polonia.

Lantaran sudah sering meminjam dan tak ada kecurigaan, korban pun meminjamkan sepeda motornya tersebut kepada pelaku. Namun, hingga malam hari pelaku tak kunjung kembali.

Korban pun sempat mencari pelaku ke kediamannya di Jalan Kapten Sumarsono, namun tak membuahkan hasil, keluarga pelaku juga tidak mau ikut campur dalam hal tersebut. Tak terima, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.

Menurut Sevira (korban) mengatakan bahwa selain dirinya, beberapa orang rekan kerja lainnya pun juga turut menjadi korban perbuatan dari si pelaku.

"Bukan saya aja bang yang jadi korban, ada juga teman yang lainnya yang kenak sama si pelaku, ada yang keretanya dipinjam tapi gak balik, ada juga kawan-kawan yang dipinjam uangnya yang jumlahnya Rp 2,5 juta, kejadiannya di hari yang sama bang," ungkapnya dengan nada lesu.

Gadis berparas cantik ini pun menyayangkan perbuatan pelaku kepadanya yang selama ini dikenal bersikap baik.

"Padahal saya baik sama dia, selalu saya pinjamin kereta tapi tega dia berbuat seperti ini," keluhnya.

Sevira berharap kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku agar sepeda motor miliknya dapat kembali kepadanya.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik mengatakan akan mengecek laporan tersebut.

"Saya cek dulu besok berkasnya ya bang," ketusnya.(Riz)