Heboh!!! Diduga Penyakit Kambuh, Wak Udin Tewas Di Jalan Tol

Heboh!!! Diduga Penyakit Kambuh, Wak Udin Tewas Di Jalan Tol
LABUHAN, POC- Seketika warga yang bermukim di pinggiran Jalan Tol Cingwan, Lingkungan III, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, mendadak heboh. Pasalnya warga sekitar menemukan sesosok mayat pria tergeletak di pinggir jalan, Sabtu (22/7/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika warga sekitar yang kebetulan melintas di lokasi melihat seorang pria tua telungkup di pinggir jalan. Takut terjadi yang tak diinginkan, warga pun melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian.

Petugas Polsek Labuhan yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi. Diketahui, korban bernama Sarifuddin (55) warga Lorong Bakti, Lingkungan 30, Belawan.

Menurut salah satu warga sekitar, Burhan (45) mengatakan awalnya korban ditemukan warga dalam posisi telungkup.

"Awalnya warga mengira bapak itu lagi tidur, pas dibangunin gak gerak, ternyata sudah meninggal, warga langsung lapor polisi," ucapnya.

Kapolsek Labuhan, Kompol Yasir Ahmadi, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan dari hasil penyelidikan sementara, petugas tidak ada menemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

"Diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya, keluarga korban juga mengakui jika korban sering sakit-sakitan," ungkapnya.

Yasir menambahkan jika jenazah korban sudah diberikan kepada keluarganya untuk disemayamkan.

"Rencana jenazah akan diotopsi. Namun, pihak keluarga memohon agar jenazahnya tidak dibawa ke rumah sakit guna segera dimakamkan," ujarnya.(Riz)