Astaga!!! Diduga Tabrak Lari, Pengendara Motor Alami Patah Kaki

Astaga!!! Diduga Tabrak Lari, Pengendara Motor Alami Patah Kaki
MEDAN TIMUR, POC- M Ifa Nasution (39) warga Jalan Mabar harus mengalami patah kaki usai menjadi korban diduga tabrak lari di Jalan Prof HM Yamin simpang Jalan Sentosa Baru Kecamatan Medan Perjuangan, Rabu (5/7/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 2859 KP, hendak pergi mencetak undangan pernikahan adiknya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Setibanya di simpang Jalan Sentosa Baru, korban hendak menyebrang ke Jalan Prof HM Yamin. Namun, tiba-tiba datang mobil Honda CRV BK 1382 BR yang dikendarai wanita keturunan Tionghoa dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan pun tak terelakkan lagi, korban pun langsung terpental keras ke aspal.

Warga sekitar yang melihat hal tersebut langsung menolong korban. Akibat kejadian tersebut, korban harus mengalami patah tulang kaki kiri.

Menurut M Ifa Nasution (korban) mengatakan saat ia hendak menyebrang, tiba-tiba mobil tersebut muncul dengan kecepatan tinggi.

"Tiba-tiba aja mobil itu muncul bang, aku langsung terpental hingga patah kaki seperti ini," ungkapnya.

Ifa menjelaskan bahwa wanita keturunan Tionghoa yang menabrak dirinya tersebut sempat turun dari mobilnya.

"Sempat turun bang tapi cuma mau kasih uang perobatan saja ya saya tolak karena pasti tidak sebanding dengan apa yang saya alami, pas warga mengangkat saya ke pinggir jalan perempuan itu langsung kabur bang," jelasnya.

Merasa tak tanggung jawab dan melarikan diri, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Lantas Polrestabes Medan.

"Saya harap pelaku mau bertanggung jawab," harapnya.(Riz)