Personil Polsek Medan Baru Bagi-Bagi Takjil Di Bundaran SIB

Personil Polsek Medan Baru Bagi-Bagi Takjil Di Bundaran SIB
MEDAN BARU, POC- Personil kepolisian Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan pembagian takjil untuk yang berbuka puasa di Jalan Gatot Subroto Medan tepatnya di Bundaran SIB, Rabu (7/6/2017).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto SH, SIK dengan didampingi oleh ketua Ranting Bhayangkari, ibu Maya Eko Triyulianto beserta anggota Bhayangkari.

Selain itu, Wakapolsek Medan Baru, AKP S Simaremare, Kanit Intelkam AKP B Lubis, Kanit Sabhara AKP Amir Muslim, Kanit Lantas AKP Megawati, AKP Riama Siahaan, para Panit, Personil Polsek Medan Baru dan Polisi Cilik (Pocil) turut serta dalam kegiatan tersebut.

[caption id="attachment_7233" align="alignnone" width="208"] Polisi Cilik ikut membagikan takjil.[/caption]

Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto mengatakan pembagian takjil tersebut sebanyak 500 bungkus yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 71 pada tanggal 1 juli 2017.

"Pemberian takjil ini merupakan suatu wujud kepedulian terhadap sesama umat yang menjalankan Ibadah Puasa dan bentuk kepedulian rasa persaudaraan dalam membangun situasi Kamtibmas yang kondusif umumnya di wilayah hukum Polrestabes Medan dan khususnya wilayah hukum Polsek Medan Baru," ungkapnya.

Hendra mengatakan selain membangun suasana Kamtibmas, indahnya kebersamaan dalam berbagi juga dapat membangun rasa persaudaraan untuk menjaga keutuhan NKRI.

"Selama kegiatan pembagian takjil dilaksanakan berjalan lancar dan situasi kondusif," jelasnya.

Hendra menambahkan jika pada Pukul 17.45 WIB, kegiatan pembagian takjil tersebut selesai dilaksanakan dan selanjutnya Personil Polsek kembali ke Polsek Medan Baru.(Red)