Heboh!!! Napi Lapas Anak Tewas Gantung Diri Di Toilet

Heboh!!! Napi Lapas Anak Tewas Gantung Diri Di Toilet
MEDAN HELVETIA, POC- Seketika warga Lapas Anak yang berada di Jalan Lembaga Pemasyarakatan Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Helvetia, mendadak heboh. Pasalnya, seorang narapidana ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar mandi umum bangunan baru persisnya di sebelah kamar nomor 9, Sabtu (10/6/2017).

Narapidana yang tewas gantung diri tersebut yakni Jerwil Raymond Munthe alias Jerwil alias Erwin (18) tahanan LP Anak dari Polres Belawan atas kasus melarikan perempuan yang belum dewasa.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika seorang napi anak, Jimry Riyanto Tobing (18) pada saat melintas di depan kamar mandi umum, ia melihat ada seseorang yang bergelantungan di dalam kamar mandi.

Melihat hal tersebut, ia pun mengecek ke dalam kamar mandi lalu memanggil kawannya Jonathan Hutabarat (18) untuk mengecek korban.

Ternyata korban masih bernafas, kemudian mereka melaporkan hal itu ke pegawai Lapas, Surya Permana (36) dan bersama para napi lainnya menurunkan korban dari kamar mandi dan segera melarikan korban yang sekarat ke RSU Bina Kasih, Jalan TB Simatupang, Kecamatan Sunggal.

Namun takdir berkata lain, setelah 1 jam lebih menjalani perawatan, akhirnya korban pun dinyatakan meninggal dunia dengan luka jeratan di leher korban.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Ya jenazah korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk divisum dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Medan," ungkapnya.

Trila menambahkan jika sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan tentang kejadian tersebut."Saksi-saksi masih kita mintai keterangan, orangtuanya juga kita mintai keterangan, kasus ini masih kita lidik," tandasnya.(Red)